photo sharing and upload picture albums photo forums search pictures popular photos photography help login
Archiaston Musamma Family | all galleries >> Galleries >> Trans Sulawesi - 6,000km bersama si Macan > Day-1: Bontang - Balikpapan, 240 km
previous | next

Day-1: Bontang - Balikpapan, 240 km

Masuk kota Samarinda dari arah utara, menyusuri tepian Mahakam sebelum akhirnya melintas jembatan yang amat panjang, menuju Samarinda Lama dan tancap terus ke kota Balikpapan. Bukit Suharto yang rimbun pepohonan hijau dilewati sekelebat. Jalan di Bukit Soeharto begitu sepi. Memiliki perpaduan trek lurus panjang, membelok, menanjak dengan kondisi amat mulus, tetapi sangat licin di kala hujan, menantang keinginan untuk cepat sampai. Seandainya Mas Tommy tahu tentang jalan ini, niscaya akan dinobatkan-nya sebagai salah satu arena kalender IMI pusat.

Jam 11:30 masuk kota Balikpapan. Cek sebentar di dermaga ferry untuk memastikan jam keberangkatan. Tersisa lima jam untuk putar-putar kota sebelum memasuki ferri jam 4 sore. Motor harus dilapor dulu ke Polisi. STNK dan surat jalan di cek. Stempel dan tanda tangan dibubuhkan. Untuk itu ditebus dengan tiga ribu perak.


other sizes: small medium large auto
comment | share