photo sharing and upload picture albums photo forums search pictures popular photos photography help login
Topics >> by hammer98lam >> bagaimana_menjadikan_anak_k

bagaimana_menjadikan_anak_k Photos
Topic maintained by hammer98lam (see all topics)

Satu diantara hal yang hilang dalam sebagian gede kurikulum ilmu homeschooling & sekolah lazim hari itu adalah promosi kegembiraan, heran, penemuan & eksplorasi. Banyak guru tidak memahami ilmu pengetahuan baik dan sulit bagi mereka untuk membuat subjek menggembirakan ketika itu berjuang untuk mengajarkan hal itu. Namun, untuk menyampaikan pemahaman yang lebih di topik & membantu anak-anak yang menyimpan informasi mereka belajar, amat penting untuk membantu mereka mendapatkan bersemangat tentang sesuatu itu.

Banyak kurikulum ilmu di rekan hari ini berfokus lebih pada demonstrasi dari eksperimen. Buku teks biasanya mencakup banyak warna gambar, yang membuat tersebut secara visual merangsang, tetapi mereka hanya menggambarkan konsep ilmu daripada membiarkan anak-anak untuk mengeksplorasi konsep-konsep tersebut sendiri.

Penelitian telah menampilkan bahwa untuk benar-benar memahami ilmu pengetahuan, siswa kudu menggunakan tangan eksperimen dan membandingkan dampak prasangka yang sudah ada. Klik %anchor_text% untuk membaca infomasi dan tips berguna lainnya. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengambil informasi yang mereka telah peroleh - banyak itu palsu atau menyesatkan - serta mencari tahu sendiri mengapa itu tidak mengangkat fakta ilmiah.

Anak-anak perlu untuk menganalisis serta merefleksikan segala sesuatu mereka menyaksikan langsung, yang membantu tersebut cocok pada setiap potongan teka-teki gambar yang lebih gede yang mewakili dunia kita. Bahkan, pikir penelitian bersama pada pesanan 2061, "pendidikan yang efektif untuk Melek Sains memerlukan bahwa setiap siswa akan sering & secara aktif terlibat pada menjelajahi dunia dengan cara yang menyerupai bagaimana karet ilmuwan sendiri pergi tentang pekerjaan tersebut. "

Beberapa besar kurikulum ilmu wawasan mainstream menyuguhkan banyak fakta-fakta - terlalu banyak, pada kenyataannya. Fokusnya pada kuantitas, bukan kualitas. Tidak hanya adalah banyak informasi yang besar untuk siswa muda, itu tidak dihubungkan dengan kegiatan sehari-hari dan anak-anak objek medapati di pekarangan belakang itu sendiri. Amat lagi, fakta ilmiah disajikan dalam format demonstrasi; mengatakan daripada melalui pertanyaan & contoh.

Mempromosikan melek Sains lebih mudah ketika siswa diperbolehkan untuk secara aktif dan acap menjelajahi alam dengan cara yang sama bahwa para peneliti ilmiah lakukan. Melakukan daripada hanya membaca atau melihat adalah cara kebanyakan manusia belajar - dan mencari ilmu dengan cara yang menyediakan penyimpanan dan pemahaman yang lebih baik. Penting untuk memungkinkan siswa waktu untuk menjelajahi, mengamati, pengujian serta menemukan. Rote menghafal tersebut tidak hanya membosankan, tersebut sangat tidak efektif.




hammer98lam has not yet selected any galleries for this topic.